undefined
undefined
undefined
Contoh Judul Tugas Akhir (TA) Keuangan dan Perbankan
Posted in Artikels, Keuangan Perbankan-
· MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DALAM USAHA MENGHIMPUN DANA MASYARAKAT (TABUNGAN) PADA PT. BANK JABAR BANTEN CABANG SERANG· PROSEDUR DAN KETENTUAN PERUSAHAAN DALAM RANGKA PENAWARAN UMUM (GO PUBLIC) PADA BURSA EFEK JAKARTA (STUDI KASUS PADA HUBUNGAN EMITEN DAN UNDERWRITER)· ANALISIS LIKUIDITAS DAN RENTABILITAS PADA PT. BPR ARTHA SARI KENCANA SINGOSARI SERANG· TATA CARA DAN PROBLEMATIKA KLIRING PADA PT.BANK BNI (PERSERO) TBK. CABANG SERANG· MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DALAM USAHA MENGHIMPUN DANA MASYARAKAT (TABUNGAN)PADA PT. BANK JABAR BANTEN CABANG SERANG· PROSEDUR PELAKSANAAN KREDIT PUNDI KENCANA SEBAGAI UPAYA MENGHINDARI KREDIT BERMASALAH PADA PT. BANK JABAR BANTEN CABANG SERANG
· PROSEDUR TRANSAKSI CEK WISATA (TRAVELLERS CHEQUE) PADA PT. BANK JABAR BANTEN CABANG SERANG· PELAKSANAAN STRATEGI PROMOSI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BANK JABAR BANTEN CABANG SERANG· PROSES KREDIT DANA PENSIUN PADA PT. BANK BTPN (PERSERO) Tbk. CABANG SERANG· PENGARUH PENURUNAN SUKU BUNGA DEPOSITO TERHADAP DEPOSAN BANK JABAR BANTEN CABANG SERANG· PROSEDUR PENGELOLAAN KUPEDES BERMASALAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) UNIT SERANG· PEMASARAN ASURANSI KECELAKAAN DIRI BAGI NASABAH TAPLUS BANK BNI CABANG SERANG· AKTIVITAS PEMASARAN PRODUK TAPLUS GUNA MENINGKATKAN PENGHIMPUNAN DANA PT. BANK BNI (persero)· TRANSAKSI ANTAR BANK MELALUI PROSES KLIRING OTOMASI PADA PT.BANK “BNI” (Persero)Tbk CABANG SERANG· TINGKAT KEPUASAN NASABAH SEBAGAI STANDART PENILAIAN KINERJA CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK BNI (Persero)· SISTEM DAN PROSEDUR KIRIMAN UANG SEBAGAI ALTERNATIF PILIHAN KEMUDAHAN PELAYANAN JASA PENGIRIMAN UANG PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO)· PROSEDUR PELAYANAN DAN MEKANISME PELAKSANAAN TABUNGAN HAJI INDONESIA (THI) PADA PT. BNI 46 (PERSERO)· PROSEDUR PENGAJUAN KLAIM PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA SERANG· PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT KPR PADA BANK BNI (PERSERO) TBK CABANG GRESIK· STRATEGI PROMOSI TAPLUS DALAM MENGHIMPUN DANA MASYARAKAT PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk. CABANG SERANG· USAHA-USAHA UNTUK MENEKAN TERJADINYA KREDIT BERMASALAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. CABANG SERANG· MEKANISME EKSPOR DENGAN LETTER OF CREDIT (L/C) PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk CABANG SERANG· SISTEM DAN PROSEDUR KIRIMAN UANG SEBAGAI ALTERNATIF PILIHAN KEMUDAHAN PELAYANAN JASA PENGIRIMAN UANG PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO)· PROSEDUR PELAKSANAAN INKASO PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CABANG SERANG· MEKANISME PELAKSANAAN INKASO CEK/BG DALAM NEGERI PADA PT.BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO)TBK. CABANG SERANG· MEKANISME PELAKSANAAN JASA TRANSFER DALAM NEGERI DI PT. BANK BNI (Persero) Tbk. CABANG SERANG· RESPON NASABAH TERHADAP PELAYANAN PHONE PLUS PADA PT. BANK “X” CABANG SERANG· KEDISIPLINAN SEBAGAI PENUNJANG PENINGKATAN KINERJA KERJA KARYAWAN PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) SERANG· PROSEDUR PEMBIAYAAN MUDHARABAH PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT SYARIAH CABANG SERANG· PROSES KREDIT DANA PENSIUN PADA PT. BANK BTPN (PERSERO) Tbk. CABANG SERANG· MEKANISME TRANSFER MELALUI WESTERN UNION PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk CABANG SERANG· STRATEGI PEMASARAN ATM PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG SERANG· PERKEMBANGAN KREDIT UMUM PEDESAAN GOLONGAN BERPENGHASILAN TETAP (KUPEDES GOLBERTAP) TH. 1999-2002 PADA PT.BANK BRI UNIT SERANG· UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PEMBIAYAAN MUDHARABAH PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT SYARIAH· AKTIVITAS CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN NASABAH PADA PT. BANK “X” (PERSERO) Tbk. CABANG SERANG· TRANSAKSI ANTAR BANK MELALUI PROSES KLIRING OTOMASI PADA PT.BANK “BNI” (Persero)Tbk CABANG SERANG· KEBIJAKAN DAN PROSEDUR DEBIT PLUS PADA PT. BANK BNI (Persero) Tbk. CABANG SERANG· FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG NASABAH UNTUK MENABUNG DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk. CABANG SERANG· PROSEDUR PELAKSANAAN PEMBERIAN KREDIT PENSIUN PADA BANK BJB CABANG SERANG· UPAYA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DANA PENSIUN LEMBAGA KEUANGAN (DPLK) – SIMPONI PADA PT. BANK “X” (PERSERO) Tbk CABANG PEMBANTU SERANG· EFEKTIFITAS DIVISI KREDIT KHUSUS DALAM USAHA PENYELAMATAN KREDIT DI BANK BJB CABANG SERANG· ANALISA PROSES PENCAIRAN KREDIT YASA GRIYA DI PT.BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG SERANG· PERKEMBANGAN PASAR MODAL INDONESIA MAUPUN PROSES KLIRING DAN PENJAMINAN, PENYELESAIAN TRANSAKSI BURSA TANPA WARKAT PADA PT. KLIRING PENJAMINAN EFEK INDONESIA (Tinjauan Diamati Dari Tahun 2001 - 2004)· SISTEM PENGENDALIAN KREDIT UNTUK MEMPERTAHANKAN LIKUIDITAS PADA PT. BANK BJB CABANG SERANG· PROSEDUR TRANSAKSI TABUNGAN SIMPEDA PADA PT. BANK BJB CABANG SERANG· MEKANISME PEMBAYARAN PENSIUN MELALUI PT. BANK BJB CABANG SERANG· UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH MELALUI TABUNGAN PENDIDIKAN ANAK SEKOLAH (TAPENAS) PADA PT. BNI (Persero) Tbk. CABANG SERANG· PENGENDALIAN KREDIT DALAM UPAYA MENCIPTAKAN BANK YANG SEHAT PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk CABANG SERANG· PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENT OLEH CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG SERANG· STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN HAJI INDONESIA (THI) PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk CABANG MALANG
Thank you! I have to thank you for the efforts you’ve put in penning this site.I really hope to check out the same high-grade blog posts by you later on as well. In truth, your creative writing abilities has motivated me to get my own website now !
ReplyDeleteunblocked games
friv
| unblockedgames
tetris games
monster high